Program-Program Affiliasi


Merupakan salah satu program advertising yang mirip seperti google adsense, di mana jika suatu blog atau website terpasang iklan adbrite dan kemudian di klik oleh pengunjung akan menghasilkan uang.
Program afiliasi ini PPC.

Merupakan sebuah situs yang menyediakan layanan survei, dan situs ini juga memberikan bayaran besar kepada respondennya, akan tetapi responden juga harus memiliki kriteria, seperti: mengikuti survei yang ada, dan bisa mengajak teman ataupun keluarga untuk bergabung.
Chitika ini juga merupakan program affiliasi PPC, chitika ini mempunyai nilai klik paling tinggi bila dibandingkan dengan google adsense.
Dan seperti biasa dimana punya nilai klik tinggi pasti syarat mendapatkan klik cukup ketat untuk publishernya, google adsense aja udah ketat apalagi ini,..

Clicksor ini juga merupakan sebuah situs periklanan, dengan hanya menggarisbawahi pilihan teks yang dapat di klik (link teks inline), ataupun menampilkan sebuah banner.
Ketentuannya: web atau blog tidak boleh menampilkan pornoografi atau berisi link ke konten tersebut.
Tidak boleh mencemarkan namma baik, tidak boleh memuat link pembajakan software. Dst.
Merupakan sebuah wadah/ atau tempat jual beli text-link, dan scrip TNX.net ini juga bisa dipasang di semua jenis website, tetapi tidak untuk sebuah blog ataupun wordpress.
Kita bisa memperoleh poin berdasarkan banyaknya link yang dipasang di advertiser di web kita. Da nilai poin ini tergantung pada pagerank halaman yang iklannya muncul.
Shareasale ini sebuah program affiliasi yang yang dikelola oleh perusahaan amerika, situs ini mempunyai 2000 merchant yang bisa di promosikan, hanya meletakan sebuah link pada blog ataupun website kita bisa meraup keuntungan, tanpa memiliki produk yang akan di jual. Sisini peraturannya satu account hanya bisa di pasang di satu domain. System pembayarannya bila sudah mencapai $50 bisa di cairkan..
Greenhorse ini merupakan program affiliasi juga, dengan cara kita menginstall ticker bar (tulisan bergerak). Setelah selesai mendownload kita akan medapatkan upah dengan cara mencari teman agar melakukan sesuai yang anda lakukan melalui referred anda.  
  

Sebuah situs yang menghasilkan dollar.  Cara di situs ini sangat beragam seperti menginstall program dari spedia.net, bermain games, download maupun yang lainnya. Pertama seperti biasa mendaftar ke situs spedia.net, kita mengisi identitas yang jelas karena spedia ini langsung mengirim uangnya langsung ke rumah dengan berupa cek yang dapat di cairkan.

TribalFusion adalah suatu situs perusahaan periklanan yang menawarkan iklan dalam berbagai bentuk dan hanya situs yang besar dapat mendaftar di TribalFusion. Mereka menawarkan pembayaran yang dapat dipercaya, teknologi layanan periklanan, account manager yang baik dan up-to-date, pelaporan real-time, dengan 55% pembayaran dari hasil iklan untuk anda. Pembayaran harus melewati proses penerimaan pengajuan permintaan pembayaran.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Perjuangan Hidup

walaupun hidup itu
bukan pekik yang terhirup
tapi nafas ini pun
bukan cekik yang tercelup