Macam-Macam Monetisasi Blog

Di bawah ini ada beberapa macam Program Monetisasi Blog, diantaranya:

Dada merupakan sebuah jaringan social dengan program pembagian komisi yang akan membayar anda untuk mengajak teman anda bergabung dan menarik trafik pengunjung.
2.) Ether
Ether memberikan peluang kepada anda dengan memberikan saran dan jawaban pertanyan pengunjung Ether melalui telpon, dan anda juga bias menentukan tarif layanan anda.
AssociatedContent adalah jaringan social media yang memungkinkan setiap orang untuk mempublikasikan content mereka melalui situs-situs partner AssociatedContent dan mendapatkan imbalan berdasarkan seberapa banyak content tersebut diunduh pengunjung.
4.) MyLot
MyLot mirip dengan Yuwie. MyLot akan membayar Anda untuk mem-posting tulisan, memberi komentar ataupun menggunakan jaringan sosial MyLot untuk keperluan lain.
5.) Yuwie
Yuwie (Ref) adalah situs jaringan sosial (semacam Friendster) yang membayar aktivitas bersosialisasi online Anda. Yuwie membayar Anda untuk mem-posting tulisan, memberi komentar, mengunggah (upload) foto, chatting, mengunjungi akun Yuwie yang lain, dan mengajak teman Anda untuk bergabung dengan Yuwie. Jika Anda akrab dengan Friendster atau MySpace, Anda tidak akan asing dengan fitur-fitur Yuwie.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Perjuangan Hidup

walaupun hidup itu
bukan pekik yang terhirup
tapi nafas ini pun
bukan cekik yang tercelup