Search engine Local dan Search Engine Non-Local


Search Engine Local

Now google ini merupakan search engine buatan indonesia.yang mempunyai konsep multiple search engine, yang mana nowgoogle ini menyatukan 10 search engine, diantaranya, yahoo, google, bing, dst sehingga menjadi dalam satu search angine. jadi bisa lebih memudah untuk pencarian, tanpa harus mumbuka banyak tab.di nowgoogle.com ini juga banyak menyediakan fitur-fitur, seperti:web-search, book, blog, ebook, gambar, lirik, lowongan kerja, dsb. penhasilannya di dapat dari iklan.

Nguber.com sebuah mesin pencari (search angine) untuk sebuah situs dengan bahasa indonesia.
indeksingnya masih ada kekurangan. pendapatan dari nguber.com ini di hasilkan dari iklan.

findtoyou.com sebgai salah satu search angine yang menggunakan konsep
lebih spesifik & praktis.Findtoyou menyediakan berbagai pilihan kepada netter dalam mencari suatu data
misalnya untuk music, image, ebook, vidio, dst. Pendapatan di hasilkan dari iklan


Search engine non-local

Keunggulan dari mesin pencari ini mampu memahami bahasa manusia,netter bisa menggunakan kata lengka, bukan kata kunci.dan situs ini juga bisa mengetahui jawaban dari sebuah pertanyaan.Pendapatan di hasilkan dari iklan.

msn iinii merupakan search engine dari microsoft network yang di dalamnya menawarkan pencarian dengan kata kunci maupun dari direktori.hanya saja di sini tidak menyediakan pencarian image ataupun berita. di search engine ini hanya menyediankan pencarian, yellow pages, white pages, peta, rumah, & pencarian pekerjaan. penghasilan msn ini dari sebuah iklan.

3). www.Google.com
Google merupakan search engine paling populer, jadi tidak aneh bila google ini menduduki peringkat pertama, di antara search engine lainnya. Mesin pencarari ini keunggulannya pada pencarian text, terutama dari page Rank nya, dan juga banyaknya jenis file yang di indeksnya.Hanya saja di google ini tidak menyediakan file video dan audio. pendapatan google 99% di hasilkan dari iklan.

search engine ini merupakan pencarian paling lengkap di bandingkan dengan mesin pencarian yang lain, altavista juga menyediakan pencarian audio dan video. pendapan altavista ini dari iklan

Merupakan mesin pencari tertua, akan tetapi saat ini lycos lebih di kenal sebagai portal, sehingga fungsi pencariannya tidak menonjol, selain untuk pencarian web, lycos ini juga menyediakan file mp3 dan video. http://multimedia.lycos.com, pendapatannya di hasilkan dari iklan.






Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Perjuangan Hidup

walaupun hidup itu
bukan pekik yang terhirup
tapi nafas ini pun
bukan cekik yang tercelup